Sekretariat DPC PPCI Kota Pontianak : Jl. Komyos Soedarso Gg. Rambutan 2 No. 56 Kel. Sui Beliung, Kec. Pontianak Barat 78113 Hp. 0812 571 7684 / 0858 2222 7515 email : dpcppci_kotapontianak@yahoo.co.id dan Kearsipan : http://sekretariat-ppcikalbar.blogspot.com

Selasa, 02 Februari 2010

1 UNIT JAGUAR MAMPIR KE PONTIANAK

25jan-hadiahjaguar

  • INDOSAT SERAHKAN HADIAH UTAMA POIN PLUS PLUS PERIODE 3Syakib A Sungkar, Chief Sales Officer Indosat (paling kanan) setelah menyerahkan hadiah kepada Riffansyah (dua dari kanan), pelanggan Indosat asal Pontianak yang memenangkan hadiah utama Poin Plus Plus Indosat periode 3 berupa satu unit mobil Jaguar, disaksikan oleh Fuad Fachroeddin, GH Integrated Strategic Marketing (dua dari kiri) dan Hari Sukmono, Head Kalimantan Region (paling kiri), di Grand Ballroom Mercure Hotel Pontianak. Penyerahan hadiah program Poin Plus Plus periode 3 ini merupakan apresiasi Indosat kepada pelanggan setia Indosat baik pelanggan seluler Pra Bayar maupun Pasca Bayar
  • INDOSAT SERAHKAN HADIAH MOBIL JAGUAR PEMENANG POIN PLUS PLUSSyakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat (kedua dari kiri), setelah menyerahkan mobil Jaguar kepada Riffansyah, pelanggan Indosat asal Pontianak (ketiga dari kiri), pemenang hadiah utama Poin Plus Plus periode 3. disaksikan oleh Fuad Fachroeddin, GH Integrated Strategic Marketing (ketiga dari kanan), Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Loyalty and Retention (kedua dari kanan), Hari Sukmono, Head of Kalimantan Region (paling kiri), dan Christoforus Dewabrata, Head of Pontianak Branch (paling kanan).

Jakarta, 25 Januari 2010 – Grand Prize program Poin Plus Plus Indosat 2009 berupa 1 mobil Jaguar hari ini diserahkan kepada salah satu pelanggan setia Indosat bernama Riffansyah (628164990XXX) asal Pontianak, sebagai pemenang Poin Plus Plus 2009 Periode III (September s.d Desember 2009), hari ini di bertempat di hotel Mercure, Pontianak.

“Poin Plus Plus merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan layanan layanan Indosat, yang secara konsisten dilakukan sejak Agustus 2006, dan terus kami lanjutkan di tahun 2010 dengan hadiah dan grand prize yang makin menarik,” jelas Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat disela acara penyerahan hadiah di Pontianak.

Sebelumnya, pengundian Poin Plus Plus periode III telah dilaksanakan pada hari Kamis (14/1) di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta untuk mendapatkan pemenang utama 1 mobil Jaguar XF 3.0, serta ratusan pemenang hadiah yang akan mendapatkan:

  • 10 motor New Honda Tiger
  • 20 BlackBerry Curve 8900
  • 200 Voucher belanja senilai masing-masing Rp. 500.000
  • 200 Pulsa senilai masing-masing Rp. 100.000

Tidak hanya mobil Jaguar, Motor New Honda Tiger, Blackberry Curve 8900 dan voucher belanja juga diperoleh pelanggan Indosat lainya asal Pontianak.

Poin Plus Plus merupakan program apresiasi kepada seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix, StarOne) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3, StarOne), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan.

Hadiah atau reward yang diberikan dalam program ini terdiri dari hadiah langsung dan hadiah undian. Hadiah langsung terbagi menjadi hadiah layanan Indosat dan hadiah layanan non Indosat. Layanan Indosat sebagai hadiah diberikan dalam bentuk redemption seperti pulsa yang berupa diskon tagihan (untuk paskabayar) dan pulsa (untuk prabayar) serta non-pulsa berupa sms dan i-ring. Hadiah non layanan Indosat berupa barang-barang elektronik, voucher diskon, voucher belanja, milleage Garuda (GFF), dan sebagainya. Sementara itu hadiah undian berupa mobil Jaguar, paket wisata, voucher belanja, dan lain-lain.

Untuk mengetahui informasi pengumuman pemenang dapat diakses via SMS dengan cara ketik PEMENANG, lalu kirim ke 7887, atau melalui www.indosat.com

Tentang Indosat
Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular (Mentari, Matrix dan IM3), jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016, jasa fixed wireless yaitu StarOne dan Indosat Phone). Indosat juga penyelenggara jasa data tetap (MIDI) bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menyediakan layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSPA. Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Corporate Communications
Telp : 62-21-3869614
Fax : 62-21-30003754
E-mail : publicrelations@indosat.com
Website : www.indosat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar